Kamis, 29 April 2010

Pacar Vannes Wu Masih Keturunan Indonesia


SETELAH putus dari Vivian Hsu empat tahun silam, Van Ness Wu (31) nyaris tak pernah digosipkan dekat dengan wanita dari kalangan dunia hiburan. Kalaupun ada berita, paling hanya ketertarikannya pada Tiffany Hsu, lawan main di Autumn’s Concerto yang juga kekasih Ethan Ruan. Sisanya, berita seputar Van Ness lebih banyak berkutat di kisaran karier dan kisah pertobatannya.

Ya, sekadar mengingatkan, Van Ness yang tadinya suka main wanita dan haus seks, akhirnya sadar harus mengubah hidup. Jadilah Van Ness yang sekarang sosok Kristiani yang sangat religius.

Ia bahkan berjanji tidak lagi berhubungan seks sebelum menikah. Makanya, kriteria gadis idamannya sekarang pun tak sembarangan. “Aku ingin mencari gadis yang menempatkan Tuhan di atas segalanya,” tegasnya.

Tiffany Hsu -- yang hanya sekadar rasa kagum -- tak pernah ada wanita yang jelas-jelas kelihatan jalan bareng dengan si personel F4 ini. Makanya begitu minggu lalu Van Ness kedapatan berjalan bersama seorang wanita berambut panjang di sebuah pusat perbelanjaan Hong Kong, hebohlah publik.

Van Ness yang saat itu dapat jatah istirahat karena film teranyarnya, The Killer Never Kills ditunda, terlihat sabar menemani si wanita berbelanja. Sesekali mereka mengobrol mesra. Di eskalator Van Ness bahkan sama sekali tak risi menyentuh dan memperbaiki tatanan rambut wanita cantik itu. Padahal jelas-jelas banyak paparazi dan kamera wartawan menguntit. Van Ness santai saja tuh.

Saat sang wanita asyik berbelanja, Van Ness tak ragu menemui wartawan meski akhirnya tak melontarkan pernyataan apa pun. Wajahnya sih sangat semringah. Ia mengalihkan perhatian para wartawan dengan mengajak mengorbrol pengunjung di sekitarnya.

“Kau ingin berfoto denganku?” ujarnya kepada orang di sebelahnya.

Tak lama berselang dari kejadian Hong Kong, Van Ness tak tahan juga. Aktor dan penyanyi yang jago menari ini mengakui sang wanita sebagai kekasihnya.

“Karena sudah ada foto berdua, lebih baik aku mengakuinya. Betul, dia kekasihku. Kami baru mulai berhubungan,” tegas Van Ness seperti yang disampaikan sang manajer, Katie.

Meski begitu Van Ness, belum mau mengungkap identitas kekasihnya.

“Kalian sebut saja Miss A. Ia tidak bekerja di industri hiburan, jadi tak terbiasa dengan paparazi dan kamera yang menguntit. Sepertinya itu saja, aku tak bisa berkata lebih banyak lagi. Van Ness bukannya mau menyembunyikan, cuma tak ingin pemberitaan berlebihan,” tutur Katie.

Van Ness meninggalkan misteri, bukan berarti tidak mungkin terkuak. Tak butuh waktu lama, identitas kekasih gamblang tersaji. Sumbernya berasal dari teman dekat pasangan ini.

“Namanya Arissa Cheo. Ia tinggal di Singapura. Mereka sempat berpacaran enam tahun lalu selama setahun, sebelum akhirnya putus. Mereka pun balik setelah Van Ness putus dengan Vivian Hsu empat tahun lalu. Tapi putus lagi karena Arissa harus melanjutkan sekolah ke Amerika sedangkan Van Ness sibuk dengan kariernya di Asia,” beber si narasumber.

Arissa yang juga seorang Kristiani kemudian diketahui sebagai model video klip Van Ness, “My Kingdom”. Ia berasal dari keluarga kaya-raya dan mewarisi darah China-Indonesia dari kedua orangtuanya. Di sekolahnya, Arissa sangat populer. Pergaulannya luas. Ia berteman dengan banyak selebriti yang juga teman Van Ness seperti Stanley Huang, Melody Yeung, dan Jaycee Chan.

“Arissa sangat easygoing dan enak diajak ngobrol. Tapi rasanya ia tidak pacaran dengan Van Ness. Bukannya kekasih Van Ness, Tuhan?” tutur Jaycee sambil tersenyum.

Pujian juga datang dari Phillip Ng: ”Arissa teman yang sangat baik. Van Ness sudah mengenalnya sejak lama karena mereka ada di lingkungan pertemanan yang sama.”

Identitas terbongkar, bisik-bisik kisah latar belakang Arissa tak terelakkan. Semua orang penasaran ingin mengetahui hidupnya. Gerak-geriknya tak seleluasa dulu. Bahkan entah dari mana tiba-tiba muncul foto wanita yang juga dikenal nama Arissa Luna ini bersama seorang pria di sebuah kelab. Cerita bergulir cepat.

Pria di foto itu disebut-sebut mantan pacar yang ditinggalkan Arissa demi kembali merajut tali cinta dengan Van Ness. Merasa rumornya keterlaluan, Van Ness berusaha klarifikasi lewat akun Twitternya.

“Apa media tidak punya harga diri? Menulis berita yang sama sekali tidak benar. Aku sangat kecewa dan menertawakan mereka saja. It’s me and you (Arissa-red) against the world baby… Ayo kita lawan bersama.”

Sehari berselang, giliran Arissa yang angkat suara di Twitter. “Rasanya aku perlu meluruskan berita. Pria di foto yang diambil sebulan lalu itu, sepupuku. Kami sedang liburan bareng,” tegas Arissa yang menempatkan nama Van Ness sebagai orang pertama yang di-follow akun Twitternya.

Sebelumnya, Arissa pernah membenarkan spekulasi publik soal kariernya di dunia hiburan.

“Aku pernah berakting di Taiwan ketika berusia 19 tahun. Kesempatan itu diberikan beberapa orang media yang sangat baik. Aku rasa akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, jadi memilih pergi ke sana. Tapi karena aku juga masih sekolah, tak ada niat untuk tinggal dan berkarier lama di sana. Orangtuaku tak pernah setuju. Mereka bahkan memastikan di kontrak ada pasal yang mengizinkanku berhenti kapan pun untuk melanjutkan sekolah. Dan langkah itu yang kuambil setahun setelahnya,” papar Arissa.

Hmmm, seru juga, ya kalau main serial bareng Van Ness. Atau mau main di Indonesia? Hehehe


sumber : Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar