Rabu, 05 Mei 2010

Jang Dong Gun bulan madu ke Bali


Aktor top Korea, Jang Dong Gun (38) akhirnya menikahi aktris Go So Young (38). Upacara dan resepsi pernikahan megah pasangan aktor dan aktris Korea ini digelar pada Minggu 2 Mei lalu di Dynasti Hall, Shilla Hotel, Seoul, pukul 5 sore waktu setempat.

Tak kurang dari 500 undangan menghadiri resepsi pasangan selebritis yang pertama kali bertemu di film Love Wind, Love Song pada 1999 ini.

Mengingat nama Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor Korea paling disegani, tamu undangan yang hadir tentu bukan dari kalangan biasa.

Mulai duta besar Amerika untuk Korea, Presiden Direktur Senior Shilla Hotel, Lee Boo Jin, mantan Menteri Kebudayaan Korea, Lee O-young, hingga aktor dan aktris ngetop seperti Lee Byung Hun, Hyun Bin, Rain, So Ji Sub, Song Seung Hoon, Ha Ji Won, Lee Seon Kyun, Shi Min Ah, Joo Jin Moo, Kim Nam Gil, Ahn Seunggi, juga keluarga kecil Kwon Sang Woo, Son Tae Young dan putera mereka tampak menghadiri pesta mewah yang digelar tertutup itu.

Tak kurang dari 70 petugas keamanan dikerahkan di sekitar lokasi acara.

Meski pesta digelar tertutup dan hanya boleh dihadiri undangan, pasangan Jang Dong Gun-Go So Young menyempatkan diri menjumpai wartawan. Pertanyaan soal kehamilan Go So Young yang sudah menginjak usia empat bulan dijawab santai oleh pasangan yang mendapat julukan Brangelina versi Korea.

“Bayinya baik-baik saja,” kata Go So Young singkat. Jang menjelaskan, beberapa hari sebelum resepsi pernikahan, mereka sempat memeriksakan kandungan Go ke dokter. Meski belum diketahui jenis kelaminnya, tapi Jang berharap bayinya nanti seorang perempuan.

“Bayinya sehat. Kami belum tahu jenis kelaminnya, tapai saya harap dia cantik dan sangat mirip Go So Young,” ucapnya bahagia.

Tanpa banyak publikasi, hubungan asmara Jang Dong Gun dan Go So Young telah berjalan selama 2 tahun lebih. Percikan asmara mereka mulai muncul ketika keduanya bermain di film Love Wind, Love Song pada 1999. Namun Jang dan Go memulai hubungan lewat jalur pertemanan dulu.

Baru pada tahun 2007, keduanya resmi menjadi pasangan kekasih. Sedangkan publik baru mendapat berita resminya setelah mereka mengakui adanya hubungan spesial ketika keduanya kepergok muncul bareng di bandara setelah kembali dari Hawaii awal tahun ini.

“Keduanya menjadi pasangan setelah menjalani hubungan yang sangat baik sebagai teman untuk beberapa waktu,” kata pihak agensinya. Dalam acara jumpa fans pada 6 Maret lalu, Jang Dong Gun mengumumkan rencana pernikahannya dengan Go So Young. Belakangan, publik juga mengetahui perihal kehamilan Go So Young yang sudah memasuki usia empat bulan.

Usai menggelar resepsi megah, pasangan ini segera melangsungkan bulan madu, sebelum Jang Dong Gun kembali syuting film terbarunya, My Way. Mengingat kehamilan Go So Young,, banyak pihak mengira Jang dan Go akan melakukan bulan madu di sekitar Korea.

Namun Selasa (04/05) kemarin, Jang Dong Gun dan Go So Young tampak berada di bandara internasional Incheon untuk segera bertolak ke Bali. Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu selama empat hari di pulau Dewata itu. Yang sedang di Bali, coba tengok kanan kiri, siapa tahu ketemu Jang Dong Gun!


sumber : tabloid bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar