Rabu, 05 Mei 2010

Fans Justin Bieber ancam Kim Kardashian


Fans Justin Bieber memang suka berulah. Setiap kali Bieber muncul di tempat umum pasti keadaan langsung rusuh. Tapi rupanya, mereka juga berulah di dunia maya.
Sampai-sampai sang pujaan berkicau di Twitter-nya, Kamis (6/5), seperti dikutip People, “Para cewek, tenang ya.” Bieber menenangkan fansnya setelah ada di antara mereka yang mengancam akan menghabisi nyawa bintang reality show Kim kardashian.

Lho, kenapa mereka kelewat cemburu begitu?

Awalnya sepele. Bintang seksi berusia 29 tahun itu bertemu Bieber, 16 tahun, di sebuah acara di Washington DC, Sabtu malam waktu sana. Keduanya lantas berfoto berdua. Bieber memperkenalkan Kardashian sebagai “pacarnya”. Sedang Kardashian, di Twitter-nya, mengaku “sudah kena demam Bieber.”

Foto dan ungkapan-ungkapan itu tahunya membuat fans Bieber cemburu buta. “Saya mendapat banyak ancaman pembunuhan,” kicau Kardashian di Twitter-nya Rabu. “Ini tak bisa dipercaya.”

Pemilik album My World itu lantas mengambil alih masalah, meminta fansnya tenang, dan memastikan bintang Keeping up with the Kardashians itu bukan kekasih hatinya. Bieber berujar di Twitter kalau Kardashian “seorang teman yang sangat seksi, tapi sebatas teman. Tidak perlu mengancamnya. Mari kita semua mencari teman untuk jalan bersama.”


sumber: tabloid bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar